Demo

Probiere ClanSphere aus und teste daran herum. Demo

Benutzer - Profil
Benutzer - kmrckwae
Computer (0) - Forum (0)

Person
Nick kmrckwae
Vorname --
Nachname --
Geschlecht --
Geburtstag (Alter) --
Größe --
Adresse --
PLZ - Ort --
Land ----
Registriert 10.07.2017 um 16:52 Uhr
Letzter Besuch 10.07.2017 um 16:57 Uhr

Kontakt
E-Mail --
Homepage jasaseomurah.org/
ICQ --
Jabber --
Skype --
Telefon --
Handy --

Info
Konsumen Indonesia yang sadar kesehatan lebih cenderung makan ikan, sementara pengamat berat memilih ayam, menurut penelitian baru. Pemakan ikan, yang menghasilkan 21pc populasi, dikaitkan dengan usia lebih tua, perempuan dan sangat termotivasi untuk menjalani diet sehat ala hobi burung kicau. "Mereka telah mendengar pesan tentang manfaat kesehatan dari konsumsi ikan, tapi ini tidak termasuk daging untuk mereka," studi tentang pola makan daging modern kami terungkap. Konsumen ayam menyumbang 20pc kelompok yang melihat menggunakan data dari Survei Nutrisi Dewasa Nasional untuk memberi wawasan tentang preferensi daging kita.

Mereka lebih cenderung menjadi muda, aktif secara fisik dan penduduk perkotaan. "Mereka menunjukkan motivasi yang rendah untuk makan sehat daripada segmen lainnya namun termotivasi oleh pengendalian berat dan rasa," katanya. Inilah Situs Tafsir Ilmi. Konsumen ayam menyumbang 20pc kelompok yang melihat menggunakan data dari Survei Nutrisi Dewasa Nasional untuk memberi wawasan tentang preferensi daging kita. Gambar stok. Konsumen ayam menyumbang 20pc kelompok yang melihat menggunakan data dari Survei Nutrisi Dewasa Nasional untuk memberi wawasan tentang preferensi daging kita.

Kelompok ini tertarik pada anggapan bahwa ayam dapat dimasukkan ke dalam makanan ramping - namun itu tidak membatasi pilihan jenis ayam mereka, dengan konsumsi makanan olahan dan makanan ayam tinggi. Para periset menemukan "indulgers daging babi olahan" menyumbang 13pc populasi dan mereka mendapatkan proporsi asupan kalori mereka dari daging dalam makanan mereka. Mereka memiliki asupan lemak di atas apa yang direkomendasikan untuk diet sehat, makan produk daging seperti sosis, bacon dan puding.

"Segmen ini ditandai oleh tingginya proporsi pria dari latar belakang sosio-ekonomi rendah yang memiliki sedikit motivasi untuk makan dengan sehat," kata studi yang dilakukan oleh Teagasc. Mereka kebanyakan adalah Lantai Vinyl Jakarta dengan kelebihan berat badan yang relatif tidak peduli dengan konsekuensi kesehatan dari pilihan makanan mereka. Untuk menggoda mereka dari makanan jenis ini, ada kebutuhan untuk menyediakan daging kurus yang alternatif, menawarkan kenikmatan dan manfaat rasa yang tinggi, saran penelitian ini.

Ini akan menjadi "pendekatan stealth terhadap kesehatan," kata penelitian tersebut. Hanya 4pc populasi yang dijuluki "semua hal daging" brigade dan mereka makan semua jenis daging dengan proporsi tinggi domba. Lihat acara Kampung Inggris Pare Kediri. Ini cenderung menjadi orang tua dan penduduk pedesaan dan memperoleh 26pc energi mereka dari daging dalam makanan mereka tetapi "asupan lemaknya sedikit di atas apa yang direkomendasikan untuk makanan yang sehat". Sebanyak adalah 'orang moderat yang beragam' yang mengkonsumsi daging dalam tingkat sedang sampai rendah.