Demo

Probiere ClanSphere aus und teste daran herum. Demo

Benutzer - Profil
Benutzer - optimasihki
Computer (0) - Forum (0)

Person
Nick optimasihki
Vorname Pendaftaran Merek
Nachname Pendaftaran-Merek
Geschlecht männlich
Geburtstag (Alter) 09.08.1997 (26)
Größe --
Adresse Jalan kapax 65 jakpus
PLZ - Ort 56733 -
Land Indonesien
Registriert 11.10.2017 um 16:02 Uhr
Letzter Besuch 11.10.2017 um 16:43 Uhr

Kontakt
E-Mail --
Homepage optimasihki.id/
ICQ --
Jabber --
Skype --
Telefon --
Handy --

Info
Waktu rata-rata yang diambil untuk mengajukan pemberitahuan tanda tangan merek dagang adalah sekitar beberapa hari kerja, tergantung pada waktu pemrosesan pemerintah dan penyerahan dokumen klien. Dalam kasus dimana Registrar Merek Dagang menyetujui permohonan iklan di Jurnal Merek Dagang sebelum pendaftaran.

Untuk http://optimasihki.id/ diperbolehkan kesempatan untuk menentang pendaftaran merek - jika seseorang atau entitas bisnis merasa bahwa pendaftaran merek tidak akan adil. Kami tim yang dapat membantu Anda mengajukan oposisi merek dagang atau menanggapi oposisi yang diajukan oleh pihak ketiga.

Dalam kasus seperti itu, merek dagang dapat ditentang. Saat mengajukan tanda tangan merek dagang, pemohon merek dagang diminta untuk mengajukan loket dengan Panitera Merek dalam waktu cepat. Kantor kami adalah platform layanan bisnis terkemuka di India, menawarkan berbagai layanan seperti pendaftaran perusahaan, pengarsipan merek dagang, pendaftaran pajak, pengajuan pajak dan sindikasi modal.

Seorang profesional berpengalaman dapat secara signifikan meningkatkan peluang sukses melindungi merek dagang terdaftar. Dapatkan konsultasi gratis untuk mengajukan banding atas merek dagang atau menanggapi oposisi merek dagang dengan menjadwalkan janji dengan Penasihat tim kami. Penting untuk mendiskusikan alasan untuk meningkatkan oposisi merek dagang dengan Profesional dan memutuskan suatu tindakan.