Demo

Probiere ClanSphere aus und teste daran herum. Demo

Benutzer - Profil
Benutzer - Pijat Bali
Computer (0) - Forum (0)

Person
Nick Pijat Bali
Vorname --
Nachname --
Geschlecht --
Geburtstag (Alter) 09.10.1993 (30)
Größe --
Adresse --
PLZ - Ort --
Land ----
Registriert 27.12.2017 um 16:31 Uhr
Letzter Besuch 27.12.2017 um 16:56 Uhr

Kontakt
E-Mail --
Homepage www.pijatpanggilanbali.net
ICQ --
Jabber --
Skype --
Telefon --
Handy --

Info
Pijat karir saya berakhir dengan cedera kerja. Baru-baru ini, saya memutuskan untuk mengembalikan karir saya ke jalur semula. Saya membuat janji untuk dipijat dan mendaftar ke sebuah seminar. Butuh waktu sekitar 30 detik untuk memijat saya sebelum otot saya tersentak. Saya mengalami respons relaksasi yang dalam yang dipicu oleh pemijatan. Rasa sakit di otot saya meleleh. Pada saat itu saya tahu persis mengapa pijat adalah profesi pilihan saya: Saya telah melupakan kekuatan penyembuhan sentuhan pijat yang indah. Seperti musik, ia menambahkan keseluruhan dimensi kehidupan, baik secara emosional maupun fisik. Ini berubah.

Sensitivitas saya terhadap orang, Pijat Panggilan Bali dan keinginan untuk membantu mereka yang sakit, entah spiritual, emosional atau fisik. Saya juga tertarik untuk mendidik masyarakat tentang bagaimana pijat berkembang dan bagaimana manfaatnya sebagai bagian dari pendekatan perawatan mandiri yang mendorong klien untuk bertanggung jawab atas kesehatan mereka. Saya senang membantu orang, dan pijat banyak dilakukan untuk orang-orang yang memiliki luka atau rasa sakit. Ini membantu orang rileks yang hidup dalam masa stres. Ini memberi penghargaan saat seseorang memberi tahu Anda, "Saya merasa jauh lebih baik."

Keinginan untuk melakukan bagian saya membuat sudut dunia saya lebih damai dan aman. Ketika saya menyentuh seseorang dengan maksud cinta, penyembuhan dan kasih sayang, saya tidak pernah menyentuh orang itu. Ketika orang itu meninggalkan kantor saya, mereka akan pergi ke dunia ini. Mereka akan bertemu teller bank, pelayan, supir taksi, keluarga mereka. Jika mereka membiarkan kantor saya merasa dipenuhi, merasa lengkap dan seolah-olah mereka memiliki sesuatu untuk ditawarkan, mereka akan memberikan bagian itu kepada yang lain. Saya dipanggil untuk memijat untuk memainkan peran saya dalam efek riak.

Hai teman-teman! Saya berpikir bahwa jika Al Gore adalah penggemar blog saya, dia tidak akan berada dalam masalah saat ini. Atau mungkin dia bermasalah lagi? Siapa tahu. Bagaimanapun, saya pikir mungkin sudah saatnya saya meninjau beberapa dasar untuk mendapatkan akhir yang membahagiakan bagi beberapa pemula di luar sana. Dan jika Anda seorang politisi bertenaga tinggi, maka Anda lebih baik memperhatikan dan mencatatnya. Anda tahu siapa saya berbicara dengan.